Welcome to Sinar Jaya Printcopy Semarang

Selamat Datang di website resmi Sinar Jaya fotocopy Semarang yang berlokasi di Peleburan (samping kampus undip peleburan), Semarang. Kami berharap dengan adanya website Sinar Jaya Printcopy Semarang dapat mempermudah anda untuk menggunakan jasa kami yaitu: Print, Fotocopy, Penjilidan, Scan Dokument, Burn CD/DVD, Jasa Finishing dll.
Hubungi Kami Sinar Jaya Printcopy Semarang di hotline kami : 085 865 097 323. Kami Buka Jam 07.00 - 24.00 Tiap Hari dari Senin sampai Minggu.

Print Laser Murah

Kami sinar Jaya Printcopy Semarang menerima jasa print laser murah. Print cepat dengan tinta toner, hasil lebih bagus, jelas dan tahan luntur.

Untuk kebutuhan cetak dokumen dengan jumlah banyak, maka kami memberikan harga khusus untuk Anda. Dengan syarat dokumen berbentuk tulisan dan warna hitam putih (bukan warna) maka kami hargai per lembarnya Rp. 300 dengan kualitas kertas hvs 80 gram A4. 

Untuk pengeprinant dalam jumlah banyak (partai besar) atau pilihan kertas selain 80gr, harga masih dapat dinegosiasikan kembali. 

Bagi Anda yang mempunyai keperluan untuk hal ini bisa hubungi kami di : 

HP :  085 865 097 323
Email :sinarjaya0123@gmail.com 
Alamat kami di Jl. Hayam Wuruk K-41 Peleburan-Semarang  (Samping Undip Peleburan)
Kami Buka Setiap hari Dari Jam 07.00 - 21.00 

Anda dapat mempercayakan orderan cetakan anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telepon /SMS, Email dan lainnya 
Previous
Next Post »